0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demi Tiket Play-Off, Satya Wacana Siap Kalahkan NSH Jakarta

Tim Satya Wacana Salatiga (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub basket wakil Jawa Tengah, Satya Wacana Salatiga (SWS) siap menghadapi NSH Jakarta pada laga terakhir seri V kompetisi IBL 2016, Sabtu (9/4). Bermain di GOR C-Tra Arena, Bandung, Respati Ragil Pamungkas dkk ingin segera menyegel tiket play-off babak championship.

“Kami memang sedikit melepas laga melawan Aspac. Siapa yang tidak tahu Aspac, daripada kami membuang tenaga untuk meladeni NSH besok. Mudah-mudahan pengorbanan ini membuahkan hasil bagus,” ungkap pelatih Satya Wacana, Efri Meldi, Jumat petang.

Usai kalah dari M88 Aspac, Jumat (8/4), Satya Wacana siap bangkit karena menyimpan pemain-pemain terbaiknya guna meladeni NSH Jakarta. Kekalahan 58-81 dari tim tangguh Aspac memang dimaklumi oleh Satya Wacana.

Menurutnya, laga melawan NSH Jakarta cukup penting agar posisi Satya Wacana semakin nyaman di zona play-off. Saat ini tim yang bermarkas di GOR Putera Abadi Salatiga itu masih di posisi enam dengan  39 poin dari 28 laga.

“Lawan NSH Jakarta coba saya tekankan untuk lebih baik lagi dari sisi offense. Meski kami sudah unggul head to head, namun performa anak-anak masih bisa ditingkatkan lagi saat melawan mereka,” tandas Efri.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge