0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duta Hotel Berebut Gelar Hotel Ambassador

()

Solo Baru – Puluhan duta hotel se-eks Karesidenan Surakarta akan bersaing memperebutkan gelar Hotel Ambassador 2016 pada Sabtu-Minggu (9-10/4) di The Park Mall Solo Baru. Even ini digelar untuk menambah referensi masyarakat tentang perhotelan dan pariwisata.

“Dengan even ini, ke depan diharapkan mampu memajukan bisnis perhotelan dan pariwisata di Soloraya, sehingga masyarakat lebih banyak mendapatkan referensi dan pilihan sesuai kebutuhannya,” kata Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti, Jumat (8/4).

Dalam even yang digelar oleh Asmaradana bersama The Park Mall kali ini, seluruh hotel diwajibkan mengirimkan perwakilannya, satu pria dan satu wanita. Mereka nantinya akan melewati serangkaian penilaian oleh dewan juri untuk menentukan tiga pemenang yang berhak menyandang gelar Hotel Ambassador 2016.

Sebagai dasar penilaian, seluruh peserta harus menguasai profil dan keunggulan hotel mereka masing-masing. Selain itu, mereka juga harus mempunyai pengetahuan tentang dunia pariwisata dan potensi daerah di eks Karesidenan Surakarta.

“Peran Hotel Ambassador nantinya untuk meningkatkan citra positif hotel serta sebagai salah satu strategi marketing sebuah perusahaan menjadi salah kunci sukses publikasi hotelnya,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge