0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Siswi Merokok di Dalam Kelas Heboh di Sosmed

Video Siswi Merokok di Dalam Kelas Heboh di Sosmed (merdeka.com)

Timlo.net – Video sejumlah siswi SMA sedang merokok di dalam kelas beredar di media sosial. Rekaman beredar luas di media sosial seperti Twitter dan Path itu berdurasi sembilan detik.

Dua siswi SMA diduga dari BPI itu mengenakan seragam, dan merekamnya secara mandiri (swavideo). Salah satu siswi dengan rambut panjang diikat menyatakan kalau dia merupakan siswi BPI angkatan 2016.

“Halo kita siswa BPI angkatan 2016,” kata pelajar itu dalam video.

Sambil terdiam sejenak, siswi itu kembali mengucapkan.

“Omat! edan kan BPI,” lanjut siswi itu sembari mengisap rokok.

Sambil berdempetan seperti akan bersandar, siswi di sampingnya menyampaikan sebuah pesan.

“Jangan lupa budayakan mata merah!” kata siswi berkacamata dalam video itu.

BPI merupakan sekolah swasta terletak di Jalan Burangrang, Bandung. Saat dikonfirmasi melalui Kepala Sekolah BPI 2, Iding Sunardi, dia tak menampik siswi ada di dalam video memang siswanya. Iding juga sudah mengetahui video belakangan marak diperbincangkan.

“Iya (video anak BPI). Sudah tersebar memang sejak Rabu kemarin, kalau kami mengetahuinya kemarin,” kata Iding kepada wartawan, Jumat (8/4).

Usai mengetahui dua siswinya berbuat tidak patut, Iding menelusuri kebenarannya. Dia mengatakan, video itu dibuat sekitar setahun lalu, saat keduanya baru akan menginjak kelas 3 SMA. Tujuannya, ujar Iding, mereka hanya iseng.

“Videonya dibuat ketika akan naik kelas tiga, kalau sekarang mereka (sudah) UN. Ya tidak ada maksud hanya iseng dan dia menyatakan bahwa sudah naik kelas tiga jadi bangga. Terus merokok di dalam kelas. Itu ingin nunjukin saja,” ujar Iding.

Iding mengaku tidak menyangka video itu beredar luas.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge