0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gila! Ibu Ini Bercinta dan Ingin Nikahi Putera Kandungnya

Kim dan Ben. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Sewaktu muda, Kim West melahirkan puteranya, Ben Ford. Seminggu setelah melahirkan Ben, Kim mengaku jika dia terpaksa menyerahkan puteranya itu untuk diadopsi. Setelah 30 tahun, mereka bertemu kembali. Yang gila adalah sang ibu berkata mereka jatuh cinta dan ingin memiliki anak bersama.

Kim West, 51, telah memiliki hubungan asmara dengan putera biologisnya Ben Ford, 32 selama dua tahun dan percaya jika mereka memang ditakdirkan bersama. Mereka mengaku jika kehidupan seksual mereka luar biasa dan berencana untuk menikah. Tapi mereka bersikeras jika hubungan mereka bukanlah incest, tulis New Day.

Mereka mengaku jika hubungan mereka disebut “Genetic Sexual Attraction”, istilah yang digunakan untuk keluarga dan kerabat yang merasakan daya tarik seksual terhadap satu sama lain sebagai orang dewasa.

Pertemuan di antara keduanya terjadi setelah Ben, yang tinggal di Amerika Serikat (AS) mengirim suratnya kepada ibu kandungnya itu pada 2013. Saat itu, Kim tinggal di Inggris. Sebelum memutuskan menjalin hubungan dengan sang ibu, Ben sudah menikah selama dua tahun.

Ben dan ibunya berkomunikasi lewat telepon sebelum akhirnya bertemu. Walaupun telah lama berpisah, Kim merasa jika mereka sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. Kim yang berprofesi sebagai desainer interior mulai menyadari jika dia memiliki ketertarikan dengan puteranya. Dia bahkan bermimpi untuk bercinta dengannya.

Merasa bingung dengan perasaannya, Kim memutuskan untuk mencari informasi di internet dan membaca artikel tentang “Genetic Sexual Attraction” (GSA) dan merasa bebannya terangkat. Ben sendiri mengaku dia berhenti mencintai istrinya, Victoria. Setelah dia dan ibunya bersama, mereka bercinta beberapa kali. Tiga hari kemudian, dia memberitahu istrinya jika dia akan menceraikannya untuk bersama dengan Kim.

Keduanya lantas pindah ke Michigan, AS, di mana mereka memperoleh bantuan dari pasangan GSA lainnya untuk memulai hidup baru. Kim berkata kepada kepada New Day jika kehidupan cinta mereka luar biasa.

“Ini bukanlah incest, tapi GSA. Kami sangat serupa dan ditakdirkan untuk bersama. Saya tahu masyarakat akan berkata jika kami menjijikkan, bahwa kami seharusnya bisa mengontrol perasaan kami, tapi jika Anda jatuh cinta begitu rupa Anda rela menyerahkan segalanya untuk cinta, Anda berjuang untuk cinta,” kata Kim.

 

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge