0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Nyabu, Tukang Parkir Hotel Dibekuk

Tersangka kasus Narkoba jalani pemeriksaan di kantor polisi (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Seorang pria berinisial RS (37) dibekuk jajaran reserse Polsek Laweyan, Solo, di sebuah hotel tempat ia bekerja. Pria yang sehari-hari menjadi tukang parkir itu, ditangkap saat hendak mengonsumsi sabu-sabu.

“Tersangka kita tangkap dengan barang bukti 0,8 gram sabu-sabu yang akan dikonsumsi,” ungkap Kapolsek Laweyan Kompol Agus Puryadi, Jumat (8/4).

Selain mengamankan tersangka, petugas juga menyita barang bukti berupa alat penghisap sabu-sabu, alumunium foil, dan pipet kaca. Barang-barang itu disembunyikan tersangka didalam kamar mandi hotel.

Di depan petugas, RS mengaku membeli paket sabu-sabu dengan istilah Supra. Supra ini adalah satuan ecer terkecil di bawah paket hemat (Pahe) yakni 0,8 gram. Paket Supra dibeli tersangka dari seorang bandar, dengan harga Rp 350 ribu.

“Kalau nggak kuat beli Pahe, biasanya beli Supra Mas,” ungkap pria yang rajin mengonsumsi sabu-sabu sejak 2 tahun lalu itu.

Petugas dari Polsek Laweyan masih berupaya mengejar pengedar yang menyuplai barang kepada tersangka.

Akibat perbuatannya ini, tersangka dikenai pasal 112 dan 127 KUHP tentang Penyalahgunaan Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge