0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai UN kok Tawuran, 33 Pelajar Ini Diamankan

Pelajar ditangkap karena tawuran (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Bukannya pulang ke rumah usai melaksanakan ujian nasional (UN), puluhan pelajar malah kepergok akan berangkat tawuran. Mirisnya lagi, beberapa di antaranya diketahui dalam pengaruh minuman keras.

Jajaran Polsek Pasar Minggu berhasil mengamankan puluhan pelajar yang akan melakukan aksi tawuran antar pelajar. Saat diamankan, para pelajar ini masih menggunakan seragam sekolah yang dicorat-coret dan dalam keadaan mabuk.

“Kami berhasil mengantisipasi dan mengamankan sejumlah pelajar SMA dan SMK kelas 3 yang diduga akan melakukan aksi tawuran antarpelajar,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/4).

Sebanyak 33 pelajar ini diamankan di tiga tempat terpisah. Di Jl Pertanian 3 polisi mengamankan 21 siswa SMK Yapimda Tanjung Barat. Di Jl Muzair Rawa Bambu Kelurahan Pasar Minggu terdapat 5 siswa SMK Teladan Kelapa Srengseng Sawah Jagakarsa. Sementara di Under Pass Jl Raya Pasar Minggu 4 Siswa SMK PGRI 23 Srengseng sawah Jagakarsa berhasil diamankan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan para siswa yang berhasil diamankan tersebut sudah dalam kondisi minuman keras dan mencorat-coret seragam sekolah,” tutup Purwanta. [tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge