0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duhh! 10 Mahasiswa Ini Pesta Narkoba di Hotel

Ilustrasi pesta Narkoba (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, menangkap mahasiswa bersama rekannya di sebuah hotel setempat. Mereka terindikasi positif mengonsumsi Narkoba, setelah dilakukan tes urine beberapa hari lalu.

“Kesepuluh mahasiswa itu Puk (19), Fer (37), Ren (26), Ev (18), Sar (20), Pua (20), Ri (19), Su (37), ER (36), Luk (25) dan Sep (23),” kata Kepala Badan Narkotika nasional (BNN) Kota Lubuklinggau Ibnu Mundzakir, Jumat (8/4).

Ibnu menambahkan, sebelum mereka diamankan petugas di salah satu hotel di Lubuklinggau, sudah dicurigai karena melakukan kegiatan rutin dan diduga kuat melakukan pesta Narkoba.

“Setelah diamankan dan dilakukan tes urine ternyata mereka positif menggunakan bahan yang mengandung Narkoba,” beber Ibnu dikutip dari Antara.

Ditangkapnya mahasiswa itu setelah mendapat informasi dari masyarakat, dan ternyata kelompok mahasiswa bersama rekannya itu tengah berkumpul di salah satu ruangan hotel sedang pesta Narkoba.

Dari ke sepuluh orang itu, sambung Ibnu, sembilan di antaranya terindikasi pengguna Narkoba dan satu orang pemakai pil ekstasi.

“Para pengguna Narkoba itu jika ada berpotensi untuk dilakukan rehabilitasi akan kita rehabilitasi, tapi semua itu kita masih menunggu proses lebih lanjut untuk kepastiannya,” pungkasnya. [sau]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge