0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Terlambat, Persis Sulit Datangkan Kiper Wahyu Tri Nugroho

Logo Persis Solo ()

Solo — Keinginan Persis Solo untuk mendatangkan kembali kiper Wahyu Tri Nugroho, tampaknya sulit terwujud. Sang penjaga gawang ternyata lebih dahulu bergabung dengan Surabaya United di kasta ISL.

“Sejak awal tidak ada komunikasi. Jadi saya tidak tahu. Sebenarnya saya sangat ingin kembali lagi. Tapi akhir bulan lalu sudah terlanjur kontrak dengan Surabaya United,” kata Wahyu Tri Nugroho saat dihubungi wartawan, Kamis (7/4).

Sebelumnya, manajemen Persis berminat membuka kemungkinan memulangkan kembali Wahyu Tri. Pasalnya, Persis kini tak memiliki sosok penjaga gawang senior, setelah hengkangnya Agung Prasetyo.

Di skuad Persis saat ini, Persis hanya dihuni dua kiper muda yakni Afif Bayu dan Ihsan. Sementara kemungkinan kembalinya Wahyu Tri mengemukaa setelah Persis beruji coba dengan Persiharjo Unsa Asmi, kemarin sore.

Akan tetapi, Wahyu Tri mengaku lebih dahulu telah sepakat dengan Surabaya United. Praktis peluang untuk kembali reuni dengan Laskar Sambernyawa harus sirna.

Pria yang akrab disapa WTN ini pernah membela Persis di tahun 2007 dan 2008 silam. Karirnya meroket usai membawa Persiba Bantul juara Divisi Utama pada 2010 silam. Dirinya juga sempat membela Timnas asuhan Nil Maizar.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge