0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Ditahan City, Ibra Sebut PSG Bikin Blunder

Zlatan Ibrahimovic (dok.(c) AFP)

Timlo.net — Paris Saint-Germain (PSG) membuang kesempatan meraih hasil maksimal di kandang sendiri saat menjamu Manchester City, di Parc de Prince, Kamis (7/4) dinihari tadi. PSG ditahan 2-2 pada leg I perempatfinal Liga Champions.

Hasil ini berarti membuat PSG harus menang di kandang Manchester City pekan depan. Dalam laga dini hari tadi, PSG kebobolan lebih dahulu lewat Kevin De Bruyne. Zlatan Ibrahimovic sempat menyamakan kedudukan. Rabiot nyaris membawa PSG menang, namun gol Fernandinho membuat skor akhir 2-2.

“Kami membuat banyak kesalahan dan Manchester City menghukum kami. Anda tak boleh membuat kesalahan-kesalahan seperti ini saat melawan sebuah tim dengan kualitas seperti mereka (City-red),” kata Zlatan Ibrahimovic (Ibra) kepada PSG TV, usai pertandingan.

Eks striker Milan ini meminta timnya harus lebih berkonsentrasi di Etihad Stadium pekan depan. Penyerang Timnas Swedia ini juga masih optimis PSG mampu menyingkirkan Manchester City, seperti saat mengandaskan perlawanan Chelsea di babak 16 besar.

“Di leg kedua, kami harus memainkan sepakbola sederhana dan membenahi apa yang tidak bekerja pada malam ini. Saya yakin PSG akan lolos ke babak berikutnya,” pungkas Ibrahimovic.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge