0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pecoretan Pemain Persis Solo Baru Dilakukan Pekan Depan

Para pemain Persis Solo saat berlatih (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Manajemen Persis Solo baru akan melakukan pencoretan pemain seleksi usai laga uji coba dengan Semen Padang, Minggu (10/4) besok. Sebelumnya, tim pelatih bakal mengumumkan nama-nama yang tersingkir dari seleksi, setelah bertanding dengan Persiharjo Unsa Asmi, sore tadi.

Caretaker Agung Setyobudi usai pertandingan, sempat memberikan sinyal adanya pemain yang tersisih yakni di posisi bek kanan. Kendati demikian, rekomendasi tersebut masih ditampung oleh manajemen klub, dan baru akan diputuskan setelah bertanding melawan Semen Padang, termasuk untuk pelamar lainnya.

“Sore tadi namanya juga seleksi, ya melihat cara bermain individu. Yang jelas belum ada yang dicoret, semua perlu dilihat dulu. Besok setelah melawan Semen Padang baru diumumkan,” ujar Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Rabu (6/4).

Sementara terkait pemain buruan untuk melengkapi skuad Persis, Totok mengaku Laskar Sambernyawa masih kekurangan di sektor penjaga gawang. Pasalnya, sejak ditinggal hengkang Agung Prasetyo, Persis memiliki dua kiper muda yakni Afif Bayu dan Ihsan.

“Ada rumor berkembang kiper Wahyu Tri Nugroho mau kembali ke Persis. Kami sendiri belum berkomunikasi dengannya. Dengan terbuka kami mempersilahkan ikut gabung. Lagi pula hal yang bagus, dia bisa reuni kembali dengan Persis,” tandas Totok.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge