0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Danrem: TNI Harus Bersih dari Narkoba

Danrem 074/ Warastratama, Kolonel Inf Maruli Simanjuntak (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Anggota TNI yang terlibat jaringan Narkoba termasuk mengonsumsi akan ditindak tegas. Bila terbukti menggunakan Narkoba, maka akan diproses hukum. Hal tersebut diungkapkan Komandan Korem 074/ Warastratama Surakarta, Kolonel Inf Maruli Simanjuntak, saat melakukan kunjungan ke Boyolali, Rabu (6/4).

“Sesuai instruksi Panglima, TNI harus bersih dari Narkoba,” kata Danrem 074/ Warastratama, Kolonel Inf Maruli Simanjuntak.

Selain soal Narkoba, mantan Dangroup 2 Kopassus Kandang Menjangan ini, juga meminta jajaranya untuk selalu menjaga keamanan wilayah masing-masing. Selain itu juga diminta untuk selalu waspada dan tidak lengah. Selain Boyolali, Danrem juga akan mengunjungi seluruh Kodim yang ada di wilayah Soloraya.

“Kondisi aman ini harus tetap dijaga, segera lakukan langkah antisipasi bila ada gangguan keamanan,” tambahnya.

Kunjungan yang dilakukan Danrem sekaligus dimanfaatkan untuk mengetahui dan mengenal jajaranya di bawah. Dengan mengenal mereka, dirinya bisa menjalankan kebijakan-kebijakan. Selain Kodim, Danrem juga melakukan kunjungan ke Polres Boyolali. Langkah ini dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan instansi lain.

“Kita juga bergerak dalam mendukung swasembada pangan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge