0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kamis, Persis Mulai Negosiasi Pemain

Logo Persis Solo ()

Solo — Manajemen Persis Solo akan mulai melakukan pembicaraan berupa negosiasi kontrak dengan para pemainnya, Kamis (7/4). Negosiasi yang akan dilakukan manajemen Persis adalah diawali untuk pemain-pemain lokal yang telah lama menjadi bagian dari Laskar Sambernyawa. Sementara bagi pemain-pemain anyar yang mengadu nasib, menunggu kesempatan berikutnya.

“Kami kembali mengumpulkan pemain-pemain tadi malam, (Senin 4/3). Membahas proses kontrak untuk menjadi bagian di tim ini dalam keikutsertaan di turnamen ISC seri B. Tentu berdasarkan rekomendasi dari pelatih. Paling tidak besok sudah mulai negosiasi,” beber Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Selasa (5/4).

Sementara terkait kejelasan turnamen ISC, pihaknya masih menunggu kejelasan gelaran sepak bola independen paska dibekukannya PSSI tersebut. Bila turnamen ini kembali batal,  seluruh tim peserta akan mengalami kerugian.

“Kami khawatir soal pelaksanaan ISC B, karena sampai sekarang belum ada keterangan lebih lanjut. Termasuk kabar hasil pembagian grup yang belum kami terima,” tandas Totok.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge