0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pantau UN, Wabup: Jangan Lupa Anak-Anakku

Wakil Bupati Klaten Sri Mulyani memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Wakil Bupati (Wabup) Klaten Sri Mulyani memantau pelaksanaan hari kedua Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2016, Selasa (5/4). Didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Sudirno, dan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Setda Klaten Wahyudi Martono, Wabup mendatangi SMAN 1 Cawas dan SMKN 1 Pedan.

“Prestasi penting, jujur yang utama. Jangan lupa berdoa ya anak-anakku,” pesan Sri Mulyani, Selasa (5/4).

Dalam kunjungannya, Wabup menyambangi peserta UN dari luar ruangan laboratorium komputer sekolah. Saat jeda istirahat, dia menanyakan kesiapan masing-masing sekolah menghadapi gangguan saat terjadi pemadaman listrik.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Cawas Sriyanto mengungkapkan, jumlah peserta UNBK di sekolahnya ada 337 siswa yang terbagi jurusan IPA dan IPS. Pihaknya telah melakukan antisipasi padamnya pasokan listrik dari PLN dengan menyewa genset.

“Enggak masalah, sudah kita siapkan genset. Jadi ketika listrik mati genset langsung bisa dinyalakan. Adapun siswa yang hari ini berhalangan hadir adalah Putri Puspita Sari klas XII IPS 1 karena sakit dan di rawat di rumah sakit akibat sakit diare akut,” ungkap Sriyanto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge