0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Persiharjo, Persis Tentukan Nasib Pemain Seleksi

Para pemain Persis berlatih (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Uji coba Persis Solo melawan Persiharjo Unsa Asmi akan menjadi penentuan nasib para pemain seleksi bersama Laskar Sambernya. Laga ini rencananya digelar di Stadion Manahan, Rabu (6/4) besok sore.

Pemain-pemain anyar seperti Tommy Rifka, Edi Siregar, Arifin Genani, dan sejumlah pemain yang baru saja tiba, akan mendapat porsi bermain lebih, kontra Persiharjo. Satu pemain dari Manado, turut bergabung dalam sesi latihan, Selasa (5/4) pagi, yakni Fernando Pongajow.

“Mereka yang statusnya pelamar-pelamar akan bermain sejak awal dan mendapat porsi bermain lebih. Untuk melihat kemampuannya. Biarkan mereka bermain dulu, baru saya nilai,” ujar caretaker pelatih Persis, Agung Setyobudi.

Pihaknya juga akan langsung memberikan penilaian lolos dan tidaknya bagi para pemain pelamar, usai lawan Persiharjo. Dirinya berharap, pemain-pemain seleksi wajib menunjukkan kemampuan terbaik. “Setelah pertandingan besok, langsung saya tentukan siapa yang lolos. Tidak harus menunggu saat melawan Semen Padang,” tandas eks kapten Timnas ini.

Usai uji coba dengan Persiharjo, Persis dijadwalkan akan menjamu Semen Padang, Minggu (10/4) mendatang. Pertandingan ini merupakan rangkaian pemanasan menjelang bergulirnya turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B, akhir April ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge