0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kirana Larasati Tinggal Menunggu Hari

Kirana Larasati (merdeka.com)

Timlo.net — Kirana Larasati saat ini sedang menikmati masa-masa kehamilannya. Usia kandungan istri dari Tama Gandjar sudah hampir mencapai delapan bulan, artinya tinggal menunggu hitungan hari untuk menyambut kelahiran sang buah hati.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh Kirana menjelang persalinan. Bintang film TURIS ROMANTIS ini sudah ikut senam hamil, beli box dan baju bayi sampai menyiapkan kamar untuk calon anaknya. Kirana juga sudah tahu kalau bayinya nanti akan berjenis kelamin perempuan, hanya saja dia menolak membocorkan nama untuk putranya kelak.

“Nanti aja dikasih tahu ya (namanya). Sebenarnya belum nentuin juga sih. Kita masih cari-cari aja yang kena di hati. Udah ada beberapa (nama) tapi kayaknya belum cocok deh,” katanya saat ditemui di Lotte Avenue, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4).

Setelah tahu kalau dikaruniai seorang putra, Kirana dan suami langsung berucap syukur. Maklum sang suami memang dari awal ingin punya anak cowok. Kirana juga senang proses kehamilannya berjalan lancar.

Untuk melahirkan nanti, bintang CLAUDIA/JASMINE ini berharap bisa melakukan persalinan dengan normal. Jadi mulai sekarang, Kirana mempersiapkan fisiknya agar kuat saat persalinan nanti. Rumah sakit untuk melahirkan pun sudah di-booking olehnya.

“Kebetulan rumah sakit yang dipilih itu rumah sakit waktu check up ke dokter di Bandung. Karena aku pas habis nikah kemarin tinggal di Bandung kan?” tandas Kirana.

(kpl/abs/pit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge