0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Tergeletak di Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari

Ilustrasi mayat (merdeka.com)

Karanganyar – Arif Mawardi (23) warga Dusun Manggis, RT 002/RW 010, Kelurahan Lalung, ditemukan tewas tergeletak di tengah jalan Raya Solo – Karanganyar, depan SPBU Papahan Minggu (3/4) pukul 02.00 WIBi.

Sementara itu, temannya warga Dusun Manggis, RT 002/RW 012, Kelurahan Lalung, Sigit Wiryawan, mengalami luka. Sigit mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) PKU Karanganyar. Diduga keduanya merupakan korban tabrak lari.

“Kami mendapat informasi dari warga ada dua orang tergeletak ditengah jalan, kemudian kami evakuasi, satu sudah meninggal satu lagi luka parah,” kata Ipda Maryadi, Kanit Laka Polres Karanganyar saat dihubungi, Senin (4/4).

Ipda Maryadi menuturkan, kedua korban berboncengan sepeda motor Suzuki Satria FU AD 2082 QK. Sepeda motor dan mobil melaju dari arah yang sama, yakni dari barat atau Solo ke Karanganyar. Sampai lokasi kecelakaan di depan Kantor PDAM di Papahan, Tasikmadu, pengendara sepeda motor hendak menyalip kendaraan di depannya.

“Sepeda motor hendak menyalip dari kiri. Ternyata justru mobil banting stir ke kiri. Sepeda motor menabrak samping kiri mobil,” jelasnya.

Arif terluka parah di bagian kepala karena terbentur aspal dan meninggal di lokasi. Sementara Sigit yang berada di boncengan hanya pingsan namun selamat dan dibawa ke RS PKU Papahan Karanganyar.

Pihaknya sedang berupaya melacak kendaraan yang menabrak itu. Dan mengetuk hati si penabrak untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik-baiik, dengan datang ke Satlantas. Sebab korban saat ini dalam perawatan intensif di rumah sakit.

‘’Jenis mobilnya apa, korban selamat juga tidak begitu ingat karena saat itu dia agak terkantuk-kantuk saat dibonceng. Tahu-tahu sudah tergeletak dan ada di rumah sakit. Yang jelas, kami sedang melakukan penyelidikan dan mengetuk hati pengendara mobil untuk menyelesaikan masalah ini,’’ kata dia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge