0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadi Duta Wisata, Ini Kata Raffi Ahmad

Raffi Ahmad @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Tiga artis tanah air, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Kartika Putri menjadi Duta Wisata Pesona Indonesia. Raffi mengaku  senang bisa ikut mempromosikan pesona pariwisata Indonesia.

“Saya senang bisa ikut mempromosikan pariwisata di tanah air. Saya sebenarnya baru sadar, network di media sosial begitu besar. Begitu aktif di twitter, langsung punya 7 juta followers,” kata Raffi Ahmad, seperti rilis yang diterima Timlo.net, kemarin.

“Sampai-sampai perusahaan medsos itu berkirim surat ke email saya. Mereka klarifikasi, apa betul? Ini akun saya?” lanjut dia.

Dia merasa yakin bisa membuat trending topic dengan hastag pariwisata. Ia mengaku pernah mencoba, dalam beberapa hari, mendiskusikan dengan tema sesuatu di twitter dan langsung menjadi trending topic.

Dengan followers 7 jutaan, tentu tidak sulit buat Raffi untuk menjadi endorser untuk mendapatkan trending topic.

Raffi mengaku selama ini tidak banyak liburan atau jalan-jalan. Tetapi, begitu sudah berkeluarga dan punya anak, dia mulai berubah. Tuntutan keluarga, yang menghendaki ada masa-masa liburan, jalan bersama, tidak bisa dihindarkan.

“Saya dulu nggak pernah mau liburan, sejak umur 15 tahun ke Jakarta, sampai saya mau nikah jarang banget liburan. Tapi setelah menikah, saya berubah. Saya jadi ingin lihat daerah-daerah eksotis di tanah air,” terangnya.

Begitu pun Kartika Putri, yang sudah geregetan untuk mempromosikan Wonderful Indonesia di medsos.

“Orang Indonesia itu sangat terpengaruh oleh figur dan trend. Kalau figurnya mengenakan baju model tertentu, besoknya sudah banyak yang ikut-ikutan. Jadi, kalau figurnya jalan-jalan ke suatu tempat di tanah air, pasti banyak yang mengikuti trend itu,” kata Kartika, yang juga presenter Inbox itu.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge