0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Reza Rahadian Sakit, Sang Produser Merasa Bersalah

Reza Rahadian terbaring sakit @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sebagai seorang aktor, Reza Rahadian menjunjung tinggi profesionalisme. Sakit yang tengah melanda coba tidak dirasakannya dan ia tetap memaksakan diri syuting. Namun ternyata kondisinya benar-benar tidak kuat sehingga akhirnya Reza dilarikan ke rumah sakit.

“Cuma lemas aja sih. Saya sebenarnya nggak suka di rumah sakit. Tapi ini drop dan harus terima nasib dirawat,” ucap Reza Rahadian di ruang VVIP No 812, Rumah Sakit Medistra, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/03).

Saat ini Reza tengah terlibat dalam penggarapan Film Rudy Habibie yang merupakan prequel dari HABIBIE & AINUN yang sukses di pasaran. Pada tahun 2012 silam, Film HABIBIE & AINUN mampu mencatatkan 4.529.633 penonton.

Hal itu lantas menginspirasi produser untuk membuat film prequel dari kisah Habibie di masa muda, dan Reza kembali didapuk sebagai pemain utama. Namun, karena kondisinya yang sedang drop, Reza akhirnya memilih untuk beristirahat dari syuting tersebut.

“Syuting harus break dulu sampai saya sembuh. Nggak boleh makan santen, pedes dan berminyak,” katanya.

Saat salah satu pemain utamanya sakit, Manoj Punjabi selaku produser memilih untuk menemani di RS. Terlebih ia merasa bersalah karena sebelumnya tak menghentikan syuting mesti tahu kondisi Reza sedang tidak terlalu bagus.

“Reza ini kan bukan Superman, bukan robot. Dia manusia biasa, jadi masih bisa sakit. Saya sampai merasa bersalah banget lihat dia udah lemas di lokasi, tapi maksa tetap mau syuting,” katanya. (kpl/abs/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge