0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Erick Thohir Bertemu Jokowi, Mau Diangkat Menteri?

Erick Thohir (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi meminta kedatangan pengusaha Erick Thohir ke Istana dan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak dikaitkan dengan isu reshuffle kabinet jilid II yang belakangan ini kembali berhembus kencang. Dia mengaku pertemuan keduanya tak sedikitpun membahas soal bongkar pasang kabinet.

“Erick Thohir hadir tidak ada kaitan dengan isu reshuffle,” kata Johan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (1/4).

Johan menyatakan, kedatangan Erick Thohir ke Istana guna membahas persiapan Asian Games tahun 2018. Diketahui, Erick Thohir menjabat sebagai Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang memiliki peran mensukseskan gelaran Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.

“Ya mungkin bisa soal Asian Games,” katanya.

Sementara itu, ihwal kedatangan diam-diam Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang menemui Jokowi, Johan mengaku tidak mengetahuinya.

“Saya belum konfirmasi. Kebetulan waktu itu saya sudah tidak ada di tempat,” tukasnya.

Seperti diketahui, Kamis (31/3) kemarin Jokowi melakukan pertemuan tertutup dengan Erick Thohir. Pemilik klub sepakbola Inter Milan itu diam-diam menyambangi Istana Kepresidenan. Setelah Erick Thohir, secara bergiliran datang Wiranto dan Surya Paloh secara bergantian.

[rnd]

Sumber: merdeka.com
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge