0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selebritis Cantik Ini Pasang Iklan Billboard Untuk Cari Suami

Iklan cari suami. (Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk)

Timlo.net—Bintang TV asal Thailand, Aranya “Pui” Pathumthong menyewa sebuah papan billboard besar di Kota Bangkok untuk mengiklankan dirinya sendiri setelah gagal mencari pasangan lewat biro dan aplikasi pencari jodoh.

Wanita yang berusia 40 tahun itu memasang iklan billboard untuk mencari suami untuk berhubungan intim. Tapi polisi meminta aktris itu untuk menurunkan iklan tersebut.

Iklan itu memperlihatkan fotonya dalam posisi yang seksi dan menonjolkan belahan dada. Dengan ekspresi wajah yang menggoda dalam iklan itu, dan sebuah teks, “Aku ingin kamu.” Teks lain dalam iklan meliputi nomor teleponnya dan keterangan, “40 dan seorang perawan. Pui Aranya mencari seorang suami. Biarkan aku mendapatkannya sebelum aku mati.”

Aranya ternyata seorang bintang kelas B di negara itu dan berusia 45 tahun. Dia berkata kepada media lokal jika dia serius dengan iklan itu dan memilih menampilkannya di distrik Lat Phrao, Bangkok.

Tapi pihak kepolisian mendenda biro iklan yang bertanggung jawab untuk iklan itu sebesar 500 Bath (Rp 186.913 ) untuk merusak kesopanan di tempat umum dan meminta mereka menurunkan iklan itu. Seorang juru bicara berkata kepada media lokal, “Kami ingin menginterogasi wanita yang ada di dalam poster iklan itu untuk mencari tahu tentang motifnya.”

Sumber: Mirror.co.uk

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge