0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terkendala Waktu, Persis Tunda Uji Coba dengan Tim Lokal

Logo Persis Solo ()

Solo — Rencana Persis Solo melakukan uji coba dengan tim lokal pekan ini, harus ditunda lagi. Sejumlah klub lokal menjadi lawan alternatif latih tanding Persis, yakni Persebi Boyolali, Persiharjo Unsa Asmi, atau Persis Muda. Namun harus ditunda karena mepetnya waktu pelaksanaan.

“Waktunya yang jelas mepet kalau dipaksakan akhir pekan ini. Pemain libur Sabtu dan Minggu. Mungkin nanti bisa Selasa (5/4) atau Rabu (6/4) mendatang, latih tanding dengan melawan tim lokal di Solo,” ujar Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Jumat (1/4).

Sampai dengan saat ini, sekitar 25 pemain masih bergabung dalam proses seleksi di Persis. Tujuh di antaranya adalah nama-nama baru yang ikut mengadu nasib di Laskar Sambernyawa. Mereka adalah Risman Maidullah (PPSM Magelang), Arifin Genuni (Persiram Raja Ampat), Tomy Rifka (PSM Makassar), Dedeyan (PSGC Ciamis), Tri Rahmad Priadi (Perssu Sumenep), Edy Siregar (Persisko Jambi) dan striker lokal Andri Gepeng.

“Pemain-pemain masih yang ikut kemarin. Belum ada yang baru lagi. Sambil berjalan nanti akan datang lagi untuk seleksi,” lanjut Totok.

Terpisah, caretaker Persis, Agung Setyobudi mengatakan latih tanding dibutuhkan skuadnya. Terlebih untuk mengukur kualitas pemain seleksi, sekaligus perkembangan progres selama latihan rutin.

“Setidaknya dengan lawan bisa mengimbangi permainan, sehingga kemampuan individu para pemain seleksi dapat benar-benar dicermati,” kata Agung.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge