0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dubes RI di Paris Jelaskan Polemik Rachel Maryam

Rachel Maryam (kapanlagi.com)

Timlo.net – Beredar surat politikus Partai Gerindra, Rachel Maryam pada Duta Besar RI untuk Prancis meminta fasilitas transportasi di Paris. Dalam surat tersebut, Rachel mengirimkan rencana perjalanannya. Dia berpergian bersama enam orang anggota keluarga.

Partai Gerindra sendiri mengakui surat yang beredar di media massa itu benar dikeluarkan oleh Rachel Maryam. Lalu apakah benar Rachel meminta dijamu selama liburan bersama keluarga di Paris?

Kedutaan Besar RI di Paris menjelaskan polemik tersebut. Staf kedubes RI di Paris, Ramadhan Hasan mengakui menjemput Rachel di bandara.

“KBRI hanya sebatas mengantar dan menjemput Ibu Rachel ke airport,” kata Ramadhan, Jumat (1/4).

Dia membantah isu yang mengatakan Rachel Maryam mendapat jamuan khusus oleh KBRI di Paris. Apalagi mengeluarkan biaya untuk politikus Gerindra tersebut selama berada di Paris.

“Tidak ada penyediaan tempat tinggal dan lain-lain,” tegas Ramadhan.

Sebelumnya diberitakan, dalam surat tersebut, Rachel mengirimkan rencana perjalanannya. Dia berpergian bersama enam orang anggota keluarga.

merdeka.com

merdeka.com

Rachel tiba di Paris tanggal 21 Maret 2016 dengan pesawat dari Dubai. Dia mengaku akan menginap di Hotel Bradford Elysees Paris.

“Saya mengharapkan bantuan saudara untuk dapat memberikan bantuan penjemputan di bandara (kedatangan), transportasi lokal selama di Paris dan pengantaran ke stasiun kereta dalam rangka kunjungan tersebut,” tulisnya.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge