0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Habis Temui Presiden, Romi Sumringah

Romahurmuziy (merdeka.com)

Timlo.net – Ketua Umum PPP versi muktamar Surabaya, Romahurmuziy (Romi) menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana, Jumat (1/4). Romi melaporkan ke Presiden akan menggelar Muktamar Islah, 8-11 April mendatang.

Saat ditanya, apakah pertemuan tersebut juga membahas reshuffle kabinet yang belakangan ini berhembus kencang, Romi terlihat sumringah.

“Tidak semua bisa saya sampaikan di sini,” kata Romi, Jumat (1/4).

Saat didesak kembali apakah ada pembahasan soal reshuffle kabinet dalam pertemuan tersebut, Romi tak mau mengungkapkannya.

“Nanti lah. Saya enggak pas menyampaikan. Nanti saja lah, itu hal lain, kita hanya bicara muktamar saja,” kata Romi.

Selain melaporkan niatan untuk menggelar Muktamar Islah, Romi menjelaskan pertemuan tersebut juga membahas isu-isu terkini, yaitu terkait RUU Pilkada dan RUU Tax Amnesty. Romi menjelaskan bahwa PPP mendorong agar DPR dapat sesegera mengesahkan kedua RUU tersebut.

Sinyal reshuffle nampaknya kian terendus ketika, Kamis (31/3) kemarin, secara diam-diam Ketua Umum Partai Hanura Wiranto menemui Jokowi di Istana di tengah isu reshuffle yang berhembus kencang. Setelah Wiranto, giliran Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang diam-diam menemui Jokowi.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge