0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Popda Karesidenan, Voli Solo dan Wonogiri Tembus Provinsi

Ilustrasi voli (dok.timlo.net/gg)

Sragen — Tim bola voli tingkat SMA Kota Solo dan Wonogiri memastikan tiket menembus zona provinsi dalam gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2016. Solo dan Wonogiri menempatkan diri di final zona karesidenan Surakarta, Rabu (30/3) kemarin.

Yakni tim putri Kota Solo dan tim putra Kabupaten Wonogiri yang menjuarai cabor voli untuk tingkat SMA. Tim putri Solo menang 2-0 (25-12, 25-22) atas tuan rumah Sragen di partai puncak. Sementara tim putra Wonogiri juga mengalahkan tuan rumah Sragen dengan skor 2-1.

Perjalanan tim putri SMA Solo diawali dengan mengalahkan Karanganyar dan Wonogiri, yakni sama-sama menang 2-0. Kemudian di partai puncak mengalahkan Sragen. Hasil berbeda dialami tim putra, yang kandas pada pertandingan semifinal 1-2 dari Wonogiri.

“Anak-anak bermain bagus dan konsisten sejak laga awal hingga final. Selanjutnya fokus untuk persiapan ke tingkat Provinsi. Mungkin pelaksanaan Popda tingkat Jateng pada akhir Mei mendatang. Target kami adalah mempertahankan gelar juara tim putri,” terang pelatih tim putri SMA Solo, ’Olga’ Ardiansyah, Kamis (31/3).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge