0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Anindito juga Ikut Persela, Kekuatan Persis Berkurang

Anindito Wahyu (kanan), dalam sesi latihan di Sriwedari, Senin (1/2) pagi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kekuatan Persis Solo dipastikan kembali berkurang. Usai ditinggalkan gelandang bertahan Susanto ke Persela Lamongan, giliran striker Anindito Wahyu Erminarno yang menyusulnya. Praktis personel di lini tengah berkurang satu lagi.

Anindito mengikuti jejak Susanto gabung ke Laskar Jaka Tingkir Persela, untuk bertanding di Piala Gubernur Kalimantan Timur. Mundurnya Piala Walikota Padang menjadi salah satu faktor eks gelandang Mitra Kukar ini meramaikan Piala Gubernur Kaltim bersama Persela.

“Anindito sudah minta izin ke saya, katanya mau ikut Persela di Gubernur Kaltim. Wewenang saya serahkan ke manajemen,” ujar caretaker pelatih Persis, Agung Setyobudi, Rabu (24/2) pagi.

Diakuinya, untuk stok gelandang memang masih aman di timnya. Akan tetapi untuk posisi bek sentral cukup mengkhawatirkan karena hanya memiliki tiga pemain yang benar-benar berposisi asli stoper. Pihaknya berharap rencana Persis mendatangkan kembali bek Rico Fernanda.

Terpisah, Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto mengaku tak mempermasalahkan Anindito Wahyu untuk sementara hengkang ke klub lain. Pihaknya berharap Anindito kembali lagi ke Persis setelah Piala Gubernur Kaltim selesai. “Prinsipnya kami tidak menghalangi-halangi. Asalkan nanti ketika Persis ikut sebuah turnamen. Untuk Rico akan datang besok Jumat (26/2),” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge