0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Usai Ambil Uang di Bank, Lukman Dirampok

ilustrasi begal (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Aksi perampokan kembali terjadi Minggu siang di Kota Pekanbaru, Riau. Uang Rp 43 juta milik seorang nasabah Bank Mandiri, Lukman Untung (66), dibawa lari bandit.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Minggu (17/1), mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (16/1), sekitar pukul 11.30 WIB.

“Sejauh ini pelaku perampokan yang diperkirakan berjumlah dua orang itu masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Payung Sekaki,” kata Guntur.

Guntur menceritakan, kejadian menimpa Lukman berawal saat dia pergi ke Bank Mandiri menggunakan sepeda motor Vespa, buat mengambil uang Rp 43 juta terkait keperluan bisnis. Usai mengambil uang, korban langsung menuju ke rumah.

Sesampainya di rumahnya di Jalan Utama, Gang Peltu Nomor 06, Kecamatan Payung Sekaki, tiba-tiba datang seorang pria tak dikenal sambil merampas tas berisi uang milik Lukman.

“Setelah mengambil tas korban, pelaku langsung kabur dengan temannya yang sudah menunggu di jalan dengan menggunakan sepeda motor bernomor polisi tidak diketahui korban,” ujar Guntur.

Lukman sempat berteriak, tetapi pelaku langsung tancap gas. Kuat dugaan Lukman sudah diintai sejak dari bank. Dengan wajah lesu, Lukman melapor ke Polsek Payung Sekaki.

“Dugaan sementara, korban sudah diintai saat keluar dari bank,” ucap Guntur.

[ary]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge