0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pamitan, Sri Mulyani Bagikan Bingkisan Berisi Kain dan Stiker

Isi bingkisan yang dibagikan Sri Mualyani dalam pamitan penggerak PKK (timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Kegiatan silaturahim dan pamitan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Klaten Sri Mulyani di Pendopo Pemkab Klaten, Senin (30/11), diduga dijadikan kampanye terselubung. Sebab, usai acara, istri bupati Klaten itu membagikan bingkisan.

“Setelah bersalaman dengan bu Sri Mulyani dapat bingkisan. Isinya silakan dilihat sendiri,” kata salah seorang kader PKK yang enggan disebutkan namanya.

Informasi dihimpun, sebanyak 450 ketua penggerak PKK di desa dan kecamatan mengikuti acara pamitan. Acara ini menghadirkan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Prof Dr Ismi Dwi Astuti Nurhaeni MSi, sebagai pembicara.

Sedangkan isi bingkisan berupa kain motif songket Bali satu lembar dan sebuah hijab warna pink. Selain itu, juga terselip stiker bergambar pasangan calon no tiga, Sri Hartini-Sri Mulyani, yang diletakkan di tengah-tengah, antara kain dan hijab.

“Ya sebagai tanda kasih saya kepada mereka. Karena selama ini sudah bekerjasama. Isinya hanya kain saja,” ujar Sri Mulyani kepada wartawan selepas acara.

Dalam kegiatan pamitan itu, Sri Mulyani mengemukakan, peran perempuan dalam pembangunan dimulai dengan partisipasi di PKK melalui 10 program pokok PKK. Mulyani meminta, kader PKK terus mengembangkan diri melalui program nyata untuk kesejahteraan keluarga dan lingkungan sekitarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge