0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berkas Perkara Kekerasan Anak Oleh Oknum Brimob P19

Ilustrasi Penganiayaan (merdeka.com)

Sukoharjo — Kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur yang diduga dilakukan oleh oknum anggota kepolisian sudah sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Sukoharjo. Namun dari pihak kejaksaan membutuhkan sejumlah penguatan data, sehingga berkas dikembalikan ke penyidik.

“Sudah P19 hanya saja ada dua poin yang harus dilakukan revisi sesuai petunjuk kejaksaan sehingga berkas dikembalikan ke kita. Setelah kita revisi segera kita limpahkan agar bisa segera disidangkan,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Senin (30/11).

Ada dua poin data dari berkas kasus dengan tersangka Aiptu Joko Susilo yang harus diperbaiki oleh penyidik Polres Sukoharjo. Salah satu pointnya, pemeriksaan tehadap dokter yang melakukan visum terhadap korban harus disertakan dalam berkas perkara.

Polres Sukoharjo menargetkan dalam pekan ini berkas sudah bisa dilimpahkan kembali ke Kejaksaan Negeri Sukoharjo. Ini sebagai upaya membuktikan kepada publik, dalam menangani kasus, Polres Sukoahrjo tidak tebang pilih.

“Pihak korban juga kita berikan SP2HP dan kita beritahu setiap perkembangan penyidikan,” tandansya.

Diketahui, seorang anggota Brimob berpangkat Aiptu dilaporkan ke Polres Sukoharjo karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap MA (14). Tersangka melangar UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan perempuan dan anak.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge