0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Bupati Cilacap, Persis Siapkan 20 Pemain

Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/ist)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo antusias dan siap memeriahkan turnamen di Cilacap akhir Desember mendatang. Manajemen Persis pun mulai segera mengumpulkan pemain-pemainnya. Sebanyak 20 personil akan disiapkan untuk turnamen di Bumi Panginyongan.

Persis Solo membawa 18-20 pemain menghadapi ajang Piala Bupati Cilacap. Jumlah tersebut dinilai lebih efisien mengingat ajang yang rencananya berlangsung di Stadion Wijayakusuma mulai 18 Desember hanya bersifat turnamen.

“Kami membawa personel sesuai kebutuhan tim seperti mengikuti ajang Plumbon Cup lalu. Jumlah 20 pemain saya rasa lebih dari cukup,” ucap Direktur Sport Persis Solo, Totok Supriyanto, Senin (30/11) siang.

Sementara itu, Persis masih menanti undangan resmi dari panitia Cilacap. Undangan dan jadwal resmi akan memudahkan untuk pemanggilan pemain serta program latihan. Apalagi, anak asuh Agung Setyobudi ini juga memiliki agenda dengan tim ISL, Persiba Balikpapan di Solo.

“Kalau dari komunikasi lisan dengan panitia kami jadi salah satu panitia. Tapi kalau ada kepastikan, kami lebih mudah mengatur agenda. Termasuk tidak berbenturan dengan tawaran Persiba,” tukas Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge