0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Andromeda Observasi Penerbangan ke Bangkok

Para siswa Andromeda Slamet Riyadi Corporation, Selo, pada tanggal 25 – 27 November 2015, mengadakan Observasi Penerbangan ke Bangkok, Thailand (dok.timlo.net/ist)

Solo —  Para siswa Andromeda Slamet Riyadi Corporation, Selo, pada tanggal 25 – 27 November 2015, mengadakan Observasi Penerbangan ke Bangkok, Thailand.

“Observasi penerbangan ini diikuti oleh seluruh siswa dan siswi Andromeda Slamet Riyadi dengan dipandu oleh Pemandu Wisata Winda Provita dan juga Dosen Pembimbing Hendrik Widjaja,” kata Humas Andromeda, Ikka Sri Litnaniyah dalam rilis yang diterima Timlo.net, Senin (30/11).

Dijelaskan, Observasi Penerbangan ini merupakan salah satu mata pelajaran yang ada di Andromeda Slamet Riyadi Corporation. “Observasi Penerbangan ini bertujuan agar siswa dan siswi Andromeda Slamet Riyadi khususnya yang mengambil program pendidikan dan pelatihan pramugari dan pramugara dapat melihat secara langsung bagaimana pramugari dan pramugara yang sebenarnya bekerja dan melayani penumpang di pesawat,” tambahnya.

Selain itu, Observasi Penerbangan ini juga termasuk jalan-jalan selama 3 hari 2 malam di Bangkok dan Pattaya Thailand. Acara jalan-jalan ini merupakan bonus bagi siswa dan siswi Andromeda untuk dapat mengenal dan memahami perbedaan budaya yang ada. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge