0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nomor HP Dibajak, Wakil Ketua DPRD Sragen Lapor Polisi

Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto (kiri) saat melapor ke Polres Sragen, Minggu (29/11) (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Lantaran nomor handphone (HP) dibajak oleh orang tak dikenal, Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto melapor ke Polres Sragen. Diduga dibajaknya nomor telepon politisi dari Golkar tersebut terkait dengan Pilkada mendatang.

“Saya tahunya kalau nomor saya itu dibajak setelah diberitahu teman yang mendapat sms dari saya. Padahal saya tak pernah mengirim sms tersebut,” kata Bambang ketika ditemui wartawan di Polres Sragen, Minggu (29/11).

Yang membuat risau Bambang, karena SMS tersebut sangat merugikan dirinya dan nama baik pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto (Aman To). Isi dari sms itu intinya, meminta kepada para pendukung Aman To agar tidak lagi mendatangi rumahnya. Karena ujung-ujungnya orang yang datang ke rumah dia hanya untuk meminta imbalan uang.

Salah satu penerima sms, Suratman (53), warga Dukuh Gegersapi RT 24, Desa Glonggong, Kecamatan Gondang mengatakan, dia mendapat sms pada hari Minggu (29/11) sekitar pukul 10.30 WIB. Begitu dibaca, Suratman mengaku kaget lantaran kalimat dalam sms itu terlalu kasar dan tidak sopan. Untung dia langsung konfirmasi ke Bambang Pur untuk menanyakan apa maksud sms itu.

“Tapi begitu saya datang ke rumah pak Bambang dan saya tunjukkan sms itu, malah saya diajak untuk ke Polres sini. Melaporkan kalau nomornya dibajak orang,” kata Suratman kepada Timlo.net.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge