0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hilang Dua Hari, Pesiunan Ditemukan Tewas

ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Atim (70), warga Pasir Jengkol, Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat ditemukan tewas dengan posisi jasadnya tersangkut di tumpukan sampah, di bawah jembatan bambu di aliran sungai Irigasi KW 7, di wilayah Tanjung Pura, Karawang. Dari keterangan di lokasi, mayat pria tua itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang melintas di jembatan.

“Saat pertama kali ditemukan oleh yang melintas, dikira bukan mayat manusia,” kata Oce, salah seorang warga, Sabtu (28/11).

Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke kepolisian Resor Karawang. Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad pria itu dari aliran sungai. Kemudian polisi melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara.

Namun Polisi belum dapat mengetahui penyebab pasti tewasnya Atim. Polisi tidak ditemukan bekas kekerasan fisik, atau ciri – ciri lainnya.

Pihak keluarga yang datang ke lokasi, menyebutkan jika sebelum ditemukan tewas, Atim yang diketahui sebagai pensiunan pegawai sipil di Polres Karawang itu sebelumnya dinyatakan hilang.

“Kami sempat mencarinya, karena selama dua hari menghilang dan tidak ada di rumah,” kata Sukandar.

Selanjutnya oleh pihak kepolisian Jasad Atim, dibawa ke kamar jenazah RSUD Karawang, untuk diotopsi, guna mengetahui penyebab pasti kematiannya.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge