0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2 Kelompok Bentrok Berebut Lahan Parkir

(Ilustrasi) bentrokan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Dua kelompok yang menguasai parkir di Pasar Terminal Malabar, RT 07/01, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang terlibat bentrokan, Jumat (18/11) malam. Akibat bentrokan tersebut, satu orang bernama Iwan Naga (40), mengalami luka bacok.

Kabag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani mengatakan, peristiwa itu berawal ketika salah salah satu tukang parkir Steffen meminta izin kepada Koordinator Keamanan Pasar Penampungan Terminal Cibodas Robin untuk tidak masuk kerja karena sakit. Kemudian Robin menjenguk Steffen ke rumahnya, tapi ternyata dia tidak ada.

“Saat hendak kembali, Robin malah bertemu Steffen sedang menjadi tukang parkir di Jalan Prambanan. Selanjutnya Robin menghubungi John selaku pemimpin tukang parkir lain untuk menginformasikan kalau Steffen tidak masuk kerja. Namun John justru menuduh Robin yang telah mengeluarkan Steffen hingga terjadi perdebatan. Akhirnya keduanya pun saling menantang berkelahi,” kata Triyani, Sabtu (28/11).

Kemudian sekitar Pukul 19.30 WIB datang sekitar 5 orang kelompok pimpinan John menyerang kelompok Robin. Penyerangan itu mengakibatkan Iwan, salah satu anggota kelompok Robin mendapat bacokan di kepala kiri. “Korban kemudian dilarikan ke Klinik Prambanan, kemudian dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang,” kata Triyani.

Selanjutnya, Unit Resmob Polres Metro Tangerang menangkap kedelapan pengeroyok dari Kelompok John, Sabtu (28/11) sekitar pukul 01.00 WIB. “Dari hasil pemeriksaan 8 orang tersebut, 5 orang terbukti melakukan pengeroyokan terhadap korban yakni John dan anak rekannya Re, Hen, Nov, Gar. Sedangkan tiga lainnya dibebaskan,” jelas Triyani.

Menurut Triyani, Steffen sendiri merupakan orang dari kelompok John. Tempat parkir di wilayah tersebut dikelola oleh dua kelompok, yakni John dan Robin. Saat ini John dan empat rekannya ditahan di Polres Metro Tangerang “Kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. [gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge