0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rode Tersisih di Skuad Bayern

Sebastian Rode (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pemain yang disebut-sebut punya prospek cerah saat didatangkan dari Eintracht Frankfurt, Sebastian Rode kini tersisihkan di skuad Bayern Muenchen. Gelandang Jerman ini kalah pamor dibandingkan Thiago Alcantara, Javi Martinez, hingga Arturo Vidal yang menghuni skuad utama Muenchen.

Rode baru saja sembuh dari cedera panjangnya, kini membuatnya banyak duduk di bangku cadangan. Musim ini saja dirinya baru bermain dua kali dengan torehan satu gol dan satu assist selama 98 menit berada di lapangan.

Kondisi ini membuatnya mulai mempertimbangkan mencari pelabuhan baru untuk melanjutkan karirnya. Meski demikian, Rode memilih untuk tetap bertahan di Bayern karena merasa masih dibutuhkan oleh klub, dan kontraknya baru selesai 2018 mendatang.

“Saya masih ingin bertahan dan percaya dengan Bayern. Tidak terlintas pikiran untuk pindah, dan klub juga masih percaya pada saya,” kata pemain yang didatangkan Bayern secara gratis ini kepada Kicker.

“Absen tujuh pekan lamanya, wajar ingin kembali bermain. Jika tidak cedera, saya tentu akan lebih sering main,” tandas Sebastian Rode.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge