0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tertangkap Lagi, Roby Geisha Bakal Dipecat?

Roby Geisha (merdeka.com)

Timlo.net — Sempat berurusan dengan hukum lantaran kasus narkoba, Roby Geisha kembali mengulang hal yang sama. Yap, personel grup band Geisha itu diciduk polisi di Hotel Aston Denpasar, Jumat (20/11).

Kasus Roby ini sedikit banyak tentu mempengaruhi perjalanan Geisha. Namun, band yang beken lewat hits Lumpuhkanlah Ingatanku itu berjanji akan terus memberikan dukungan untuk gitaris mereka itu.

Momo Geisha, vokalis Geisha juga menegaskan bila mereka tak ada niatan sedikitpun untuk mengeluarkan Roby. Mereka justru bakalan terus memantau perkembangan kasus ini.

“Dari peristiwa sebelumnya, sampai terjadi lagi. Ini menurut kita bisa dibilang masalah pribadinya juga. Meski impact-nya ke Geisha. Sampai sekarang masih support Roby dan lihat perkembangan Roby. Kalau dibilang mengeluarkan Roby, sampai sekarang nggak ada niatan untuk mengeluarkan Roby. Kita masih support Roby,” ujar Momo saat ditemui di Musica Studio, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (27/11).

Penangkapan Roby kemarin juga diakui Momo sempat mengejutkan dirinya dan para personel lain. Apalagi dirinya mengaku tak terlalu banyak tahu kegiatan Roby di luar aktivitasnya bersama Geisha.

“Ini menyangkut pribadi masing. Saat bukan jam kerja, kita nggak tahu kegiatan apa yang dilakukan. Kita nggak tahu kalau Roby masih ketergantungan sama benda ini. Kita nggak tahu kegiatan apa yang dilakukan, kita nggak tahu kalau Roby sangat ketergantungan sama benda ini. Kita nggak tahu persis sama kejadiannya, kita first flight, Roby udah nggak ada aja,” tutur Momo.

(kpl/pur/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge