0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jika Tampil di Luar Kota, Ine Febriyanti Bawa Anak

Ine Febriyanti (merdeka.com)

Timlo.net — Ine Febriyanti sekarang sedang aktif bermain teater di berbagai kota. Bahkan dia sampai tampil di Perancis tahun lalu untuk menunjukkan bakat aktingnya kepada dunia. Jika harus ke luar negeri sudah pasti, Ine harus berpisah dengan keluarga.

Untungnya, Ine biasanya membawa salah satu anaknya jika dia harus tampil di luar negeri asal mereka tidak sedang sekolah. Tapi jika tampil di luar kota, Ine pasti pergi membawa anaknya. Walau mengajak anaknya, bukan berarti dia ingin buah hatinya mengikuti jejaknya.

“Saya lebih kasih contoh aja sih, nggak memaksakan anak-anak saya untuk mengikuti jejak saya. Tapi saya memfasilitasi mereka yang semampu saya bisa. Kayak di rumah tuh, saya bikin sanggar teater anak-anak. Jadi beberapa anak sekitar rumah belajar di situ, namanya Teater Rumil,” kata Ine Febriyanti, kepada KapanLagi.comĀ®, di Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Jadi setiap Sabtu Minggu ada latihan teater buat anak-anak. Itu salah satu upaya saya supaya anak-anak mencintai seni. Tapi ternyata tanpa paksaan mereka mencintai sih,” lanjut bintang sinetron Dewi Selebriti ini.

Anak Ine yang paling besar saat ini berusia 11 tahun. Wanita 39 tahun ini pun belum punya banyak harapan untuk anak-anaknya agar jadi apa kelak.

“Saya sih nggak muluk-muluk sih. Pengennya anak-anak bisa menjadi anak bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya makhluk yang ada. Jadi nggak usah jadi orang yang keren di mata manusia,” tandasnya.

(kpl/far/pit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge