0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelamar Kerja Membludak di Job Fair

Pelamar Kerja Membludak di Job Fair Kusuma Training Center (foto: Eko P)

Sukoharjo – Kusuma Training Center Karanganyar menggelar Job Fair 2015, selama dua hari, Rabu (25/11) dan Kamis (26/11) di GOR Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Kartasura, Sukoharjo. Kegiatan ini diikuti sebanyak 40 perusahaan.

Public Relation dan Marketing Communication Kusuma Training Center dari CV Kusuma Utama Karanganyar, Ryas Anggun mengemukakan, perusahaan-perusahaan tersebut bergerak di berbagai bidang di eks Karesidenan Surakarta.

“Pesertanya antara lain bidang kesehatan, militer, pangan dan lainnya,” jelas Ryas, Kamis (26/11).

Ryas mengatakan, sasarannya adalah para pencari kerja baik lulusan SMA/SMK, Diploma, Sarjana, serta Sumber Daya Manusia (SDM) Profesional. Prinsipnya Job Fair ini memberikan kesempatan lebih luas bagi perusahaan-perusahaan untuk mendekatkan diri pada para pencari kerja, sekaligus jemput bola untuk mengisi berbagai macam lowongan pekerjaan yang ada.

Sementara itu, Job Fair banyak dipadati pengunjung yang sekaligus melakukan wawancara di tempat. Para pencari kerja tampak memanfaatkan kesempatan tersebut secara maksimal. Mayoritas pengunjung tampak membawa surat lamaran pekerjaan saat mengunjungi Job Fair.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge