0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PASI Sukoharjo Ingin Prestasi di Salatiga

Sukoharjo – Berbekal kekuatan 16 atletnya,  Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Sukoharjo siap mencatat prestasi dalam Kejurda PASI Jateng 2015 di Salatiga, 5-6 Desember mendatang. Kontingen yang dipimpin Ketua PASI Sukoharjo, Roni Suryo Narbito ini ingin memperbaiki torehan tahun lalu.

“Tahun lalu, kami hanya berhasil merebut dua medali emas. Oleh karenanya tahun ini target kami harus bisa melebihi pencapaian tahun lalu. Dan dengan pencapaian anak-anak tahun ini, kami optimistis,” beber Roni saat dihubungi wartawan, Kamis (26/11).

Pada Kejurda mendatang, Sukoharjo akan turun dengan atlet yang lebih komplet. Bila pada ajang serupa sebelumnya ada beberapa nomor yang tidak diikuti Kontingen Sukoharjo, kali ini hampir seluruh nomor bisa diikuti. Sukoharjo akan kembali memaksimalkan atlet andalannya yakni Okky Setyo Utomo dan Lentera Adi W.

Okky akan ditarget mampu meraih medali emas pada nomor lari 100 meter, 200 meter dan lompat jauh. Sementara, Lentera dibebani medali emas dari nomor lompat tinggi yang menjadi kemampuannya.
“Kami punya kekuatan lengkap, baik yang paling muda usia 8 tahun sampai yang sudah senior,” tandas Roni.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge