0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengemudi Tewas Kecelakaan, Ini Tanggapan Express Group

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Express Group membenarkan meninggalnya mitra pengemudi Express Group atas nama Badrus Soleh yang mengendarai unit taksi Express dengan nomor pintu BD 5959 (B 1554 KTB) pada Selasa (24/11) sekitar pukul 18:00 WIB. Setelah kejadian tersebut, Express Group telah melakukan pengecekan ke lokasi kecelakaan untuk mencari fakta dan menghimpun kronologi kejadian, serta melakukan penanganan melalui tim LAKA Express Group dan pihak kepolisian.

Berdasarkan rilis yang diterima Timlo.net, Kecelakaan berawal ketika unit BD 5959 sedang beroperasi dalam keadaan tidak membawa penumpang. Sekitar pukul 18:00 WIB, mitra pengemudi melintas di seputar jalan Pangeran Antasari Cipete dengan berjalan perlahan, kemudian tiba – tiba unit tersebut menyerempet trotoar dan seketika berhenti di jalur cepat.

Saat peristiwa itu terjadi, di lokasi kejadian terdapat polisi yang sedang bertugas mengatur lalu lintas, pihak polisi segera menghampiri dan melakukan pengecekan terhadap unit dan pengemudi taksi tersebut. Tidak terdapat penumpang di dalam taksi dan kondisi pengemudi sudah terbaring di jok taksi dalam keadaan tidak bernyawa, sedangkan unit taksi mengalami kerusakan di bagian bumper depan sebelah kanan.

Pihak kepolisian langsung menghubungi RS. Fatmawati untuk mengirimkan ambulance dan  segera mengantarkan pengemudi ke RS.Fatmawati. Menurut hasil otopsi, pengemudi terkena serangan jantung.

“Kami sangat menyesalkan kejadian ini menimpa salah satu mitra pengemudi kami. Kami sangat berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali kedepannya,” ujar Andi Hermawan, Head of Customer Service & Communication Express Group, Kamis (26/11).

Berkaitan dengan hal ini, PT Express Transindo Utama mendorong para karyawan untuk mencapai potensi penuh mereka dan menumbuhkan nilai bersama-sama.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge