0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kepergok Nyolong Motor, Eko Babak Belur

Ilustrasi pencurian motor (dok.merdeka.com)

Boyolali — Nasib apes menimpa Eko Prasetya. Warga Dukuh Rangkul, Desa Kali Jirak, Tasikmadu, Karanganyar ini babak belur digebuki massa di Cepogo, Boyolali, Rabu (25/11) sore. Pasalnya, Eko ketahuan saat hendak membawa kabur motor milik Darsono (20) warga Cepogo.

Tersangka yang sempat dirawat semalam di RSU Pandanaran, menderita luka parah akibat diamuk massa. Beruntung saat kejadian, petugas berhasil mengamankan tersangka. Saat ini, tersangka sudah diserahkan ke Mapores Boyolali.

Aksi pencurian kendaraan bermotor yang dilakukan tersangka, terjadi di ladang di wilayah Dukuh Wonosari, Cepogo. Saat itu, korban yang hendak ke ladang membantu orang tuanya memarkir motornya di pinggir jalan.  Melihat ada sasaran, tersangka langsung mengambil motor korban. Beruntung saat itu, korban mengetahui motornya dibawa kabur tersangka.

Korban langsung melakukan pengejaran dan sekitar 30 meter dari lokasi kejadian. Korban berhasil menendang tersangka hingga terjatuh. Keduanya kemudian terlibat perkelahian. Warga sekitar yang mendengar keributan tersebut langsung menolong korban. Tersangka pun menjadi bulan-bulanan warga.

“Kondisinya sudah membaik, kemarin langsung kita bawa ke rumah sakit,” ungkap Kapolsek Cepogo AKP Sunarno, Kamis (26/11).

Saat ini tersangka menjelani proses penyelidikan di Mapolres Boyolali. Petugas juga mengamankan satu unit motor Honda Versa AD 3786 PW milik korban.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge