0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2 Lokasi Digeledah, Ratusan Liter Ciu Disita

Polsek Giriwoyo mengamankan ratusan liter ciu (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Mendekati pelaksanaan Pilkada, Polres Wonogiri menggiatkan pengamanan dan mengerahkan pasukan untuk melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat), khususnya minuman keras (Miras).Seperti halnya yang dilakukan jajaran Polsek Giriwoyo, dari razia yang digelar Selasa (24/11) di dua lokasi, berhasil mengamankan ratusan liter Miras jenis ciu siap jual.

“Razia kita gelar kemarin, mulai pukul 15.30 WIB, dengan sasaran dua lokasi,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kapolsek Giriwoyo AKP Mulyanto, Kamis (26/11).

Dari dua lokasi yang disasar, kata AKP Mulyanto yakni di rumah Tri Wahyuningsih (36), warga Dusun Ngrakung Wetan Rt1/RW7, Desa Tawangharjo, Kecamatan Giriwoyo, petugas mendapatkan barang bukti sebanyak delapan jerigen ciu, masing masing berisi 33 liter dan satu jerigen warna putih berisi tujuh  liter.

Kemudian petugas menggeledah rumah Anang Burhani (45), warga Dusun Watuireng RT1/RW2 Desa Platarejo, Kecamatan Giriwoyo, dan mendapati ciu sebanyak tiga botol ukuran 1,500 liter.

“Dari dua lokasi yang kita razia jumlah total barang bukti berupa Miras jenis ciu sebanyak 276,5 liter,” katanya.

Barang bukti berupa ciu diamankan di Mapolsek Giriwoyo. Polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap kedua penjual ciu tersebut, selanjutnya mereka akan diajukan ke sidang Tipiring di PN Wonogiri.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge