0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Griezman Antar Atletico Lolos dari Fase Grup

Atletico Madrid rayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Atletico Madrid berhasil memastikan diri lolos dari fase penyisihan grup Liga Champions. Los Cholconeros menang 2-0 atas Galatasaray di Vicente Calderon, Kamis (26/11) dinihari tadi.

Tim tamu Galatasaray lebih dulu memberikan tekanan ke pertahanan Atletico. Gelandang Wesley Sneijder nyaris membawa timnya unggul di menit ke-11. Namun usaha Sneijder masih melebar tipis dari sasaran.

Namun tuan rumah akhirnya berhasil membuka skor menit 13. Umpan Gabi dari sisi kanan disambut sundulan oleh Antoine Griezmann untuk menjebol gawang Galatasaray, Fernando Muslera. 1-0 untuk Atletico Madrid.

Kesabaran Atletico menambah gol, berbuah manis di babak kedua. Tepatnya pada menit 65, kembali Griezmann mencatatkan nama pada papan skor. Lagi-lagi, Gabi menjadi kreatornya dengan memberikan assist kepada Griezmann. Dengan mudah pemain Prancis ini menaklukkan Muslera.

Skor 2-0 untuk Atletico bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Tiga poin dari laga ini mengantar Atletico lolos ke babak 16 besar, dengan koleksi 10 poin dari lima pertandingan. Di partai terakhir nanti, Atletico akan saling jegal dengan Benfica berebut posisi puncak klasemen Grup C.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge