0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siswi SD Diduga Dicabuli Kakak Kelas, Keluarga: Usut Tuntas

Ilustrasi (dok.timlo.net/gg)

Karanganyar —  Kasus dugaan pencabulan oleh siswa SD di Jatipuro, Karanganyar terus berlanjut. Pihak keluarga mendesak peristiwa tragis itu diusut tuntas.

“Rn mengaku diperlakukan tak wajar oleh empat kakak kelas sewaktu jam istirahat pada Jumat (20/11),” kata Warsito, perwakilan keluarga korban, Rabu (25/11).

Menurut pengakuan Rn, kata Warsito, tiga siswa memegangi Rn supaya tidak memberontak, sedangkan satu orang lagi memasukkan jari ke dalam organ vitalnya. Rn juga menceritakan peristiwa itu dialaminya di dalam ruang kelas.

“Rn menceritakan awalnya dia dan seorang temannya dikejar-kejar empat kakak kelasnya. Temannya berhasil lolos, tapi Rn yang bertubuh kecil sulit melepaskan diri,” katanya.

Diceritakan, petugas Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Satreskrim Polres Karanganyar mendatangi rumah korban usai menerima laporan. Bahkan pihak sekolah juga hadir di tempat itu.

Sementara itu, Ketua RT di lingkungan rumah korban, Marsono menambahkan, warga sekitar memang mendengar peristiwa tragis yang dialami Rn. Namun tak satupun tahu persis kronologis kejadian.

“Kebetulan cucu saya teman sekelas Rn. Setiap hari Rn diantar jemput. Anaknya memang agak sulit berkomunikasi dan tubuhnya lebih kecil dibanding teman-teman sebayanya,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge