0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cita Citata Garap Pernikahan Dini

Cita Citata ()

Timlo.net – lagu Pernikahan Dini yang dipopulerkan oleh Agnes Monica akan dibawakan kembali oleh pedangdut cantik Cita Citata.

Dia merasa sangat senang bisa mengaransemen ulang lagu milik Agnes Monica. Apalagi hits ini merupakan lagu favoritnya semasa masih kecil dulu.

“Aku memang suka banget lagu Pernikahan Dini ini dari aku masih kecil. Makanya aku senang banget dapat kesempatan untuk menyanyikan ulang lagu ini,” ucap Cita Citata, Selasa (24/11).

Restu pun sudah dikantongi Cita dari sang pencipta. Pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu pun berharap bisa mengulang kesuksesan yang pernah diukir oleh Agnes Monica lewat lagu Pernikahan Dini.

“Sebagai penyanyi, aku juga merasa bangga bisa membawakan karya Melly Goeslaw. Bagi aku karya Teh Melly nggak ada yang jelek,” sambungnya.

Tentu, kemasan lagu itu sudah dirombak total mengikuti genre musiknya, yakni dangdut house.

“Kalau dari tanggapan masyarakat, alhamdulillah sambutannya positif. Harapan Cita lagu Pernikahan Dini bisa diterima seperti lagu-lagu Cita sebelumnya,” tambah pedangdut 21 tahun tersebut.

Nantinya, lagu ini akan masuk dalam album terbaru Cita Citata yang dirilis pada 2016.

“Kebetulan lagu Pernikahan Dini ini cocok dengan perjalanan cinta saya. Rencananya judul albumnya MY LOVE STORY,” jelas dia.

(kpl/aal/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge