0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions, Chelsea Puncaki Klasemen Grup G

Skuad Chelsea (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Terseok-seok di kompetisi domestik, Chelsea justru gemilang di Liga Champions. Kemenangan telak 4-0 di kandang Maccabi Tel Aviv, Rabu (25/11) dinihari tadi, membuat Chelsea memimpin klasemen sementara Grup G.

Bermain di Stadion Sammy Ofer, Israel, Chelsea langsung mengambil kesempatan untuk menekan tuan rumah. Hasilnya terbukti di menit 20. Umpan Willian yang disambut Gary Cahill dengan sebuah sundulan. Bola sempat masih ditepis kiper, Predrag Rajkovic, namun Cahill kembali menyonteknya dan menjebol gawang Maccabi.

Lima menit menjelang babak pertama berakhir, Maccabi harus bermain dengan 10 orang setelah Tal Ben Haim mendapatkan kartu merah. Bek Maccabi itu diusir lantaran melakukan pelanggaran keras terhadap Diego Costa. Skor 1-0 untuk Chelsea bertahan hingga turun minum.

The Blues menggandakan skor menjadi 2-0 di menit ke-73. Sebuah tendangan bebas Willian meluncur deras ke gawang Maccabi. Predrag Rajkovic pun hanya bisa terpana melihat bola masuk ke dalam gawangnya. Empat menit berselang, Chelsea memperbesar keunggulan mereka menjadi 3-0 lewat aksi Oscar.

Bek Chelsea, mengunci kemenangan Chelsea menjadi 4-0 memanfaatkan sepak pojok Oscar. Dengan hasil tersebut, Chelsea kini mengoleksi nilai 10 dan berbagi posisi dengan FC Porto di peringkat pertama.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge