0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Prestasi Merosot, Pendapatan Chelsea Ikut Turun

Chelsea ()

Timlo.net — Juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea masih belum stabil performanya di kompetisi domestik. Hasil dan permainan yang angin-anginan, membuat anak asuh Jose Mourinho ini masih terlempar di posisi luar sepuluh besar.

Apa yang dialami Chelsea pada pekan ke 13 ini pun turut berdampak pada kondisi keuangan tim. Kabar di Inggris menyebutkan Chelsea mengalami kerugian sampai £23,1 juta, atau sekitar setengah triliun Rupiah.

The Blues juga mengalami penurunan pendapatan setelah penampilan mereka kurang memuaskan di ajang Liga Champions musim lalu, saat disingkirkan PSG.

“Saat ini klub berjalan nyaman mengikuti aturan Financial Fair Play. Chelsea masih terus memenuhi kriteria FFP selama masa monitoring mulai musim 2011-12,” demikian ditulis Chelsea dalam situs resminya.

Sementara Chairman Chelsea, Bruce Buck mengaku meski timnya musim ini mengalami penurunan sedikit, Chelsea masih dalam kategori terus berkembang.

“Sebuah hasil baik dari aktivitas komersial kami yang berkembang. Fans yang terus berkembang di seluruh dunia juga berpengaruh terhadap hal tersebut,” kata Bruce.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge