0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cita Citata Gandeng LSM Papua Mandiri

merdeka.com

Cita Citata

Timlo.net — Satu komentar menyinggung Cita Citata di program TV, berbuntut panjang dengan aduan ke pihak berwajib. Cita telah mencoba berbagai cara untuk berdamai, salah satunya dengan menggandeng LSM Papua Mandiri, yang sebelumnya kontra terhadap ucapannya.

“Pak Nikson berikut dengan LSM-nya, Tapi khusus di Kepolisian proses masih tetap berjalan. Tapi klien kami punya itikad baik,” tutur Sandy Arifin, kuasa hukum Cita Citata saat ditemui di Pulau Dua Resto, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

Perdamaian dengan LSM Papua di Jakarta tersebut berawal dari itikad baik Cita Citata yang meminta maaf melalui DPR, dan akhirnya diarahkan ke LSM tersebut. Pihak penyanyi ini terus mencoba menjaga silaturahmi agar perdamaian cepat terjadi.

“Pertemuan ini menindaklanjuti pertemuan di DPR RI. Kita dipertemukan dengan pak Berto (anggota DPR), dan Nikson ini kerabat baik dengan Pak Berto. Ini dipertemukan supaya biar masalah ini cepet selesai,” tutur Sandy.

Perdamaian sendiri bisa menjadi acuan penting untuk memproses kasus di Kepolisian. Walau begitu hingga saat ini belum ada pencabutan laporan di Polisi, dan Cita masih terjerat masalah hukum meski secara adat berdamai.

“Pencabutan belum ada. Saya mencoba melalui beliau (Nikson). Kami mencoba Oak Nikson menyambungi pihak pelapor. Justru dengan adanya pertemuan ini kami minta bantuan, agar masalah ini cepet selesai,” tandas Sandy.

(kpl/hen/sjw)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge