0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perbaiki Instalasi Listrik, Kuswandi Tewas Kesetrum

merdeka.com

ilustrasi kesetrum

Timlo.net — Seorang pekerja bangunan Kuswandi (46) ditemukan tewas dengan posisi tergeletak di plafon rumah, Jalan Setra Dago Utama nomor 14, Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat. Tewasnya Kuswandi diduga karena tersetrum saat tengah memperbaiki instalasi listrik.

Peristiwa itu terjadi pada sore hari tadi pukul 17.15 WIB. Saat itu paman korban, Subandi (56) mendapatkan informasi bahwa keponakannya sudah tak bernyawa karena kecelakaan kerja.

“Dapat laporan keponakan saya katanya kecelakaan kerja karena tersetrum,” kata Subandi saat ditemui di lokasi, Senin (23/11).

Subandi kemudian mendatangi lokasi. Saat itu dia melihat bahwa keponakannya sudah dibawa ke lantai bawah.

“Saat saya lihat memang sudah di bawah, dalam posisi terlentang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit reskrim Polsek Antapani Iptu Dikdik Rudiana mengatakan korban tewas karena tersetrum saat tengah memperbaiki instalasi listrik di plafon atas.

“Dugaan sementara korban tersengat aliran listrik, karena memang bekerja sebagai bagian instalansi listrik. Telunjuk tengah kaya luka sobek. Rekan kerjanya, Alfan dan Sofian memindahkan jasad korban ke lantai bawah karena posisi yang terlentang di langit-langit lantai dua. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Antapani,” ucapnya.

Pantauan di lokasi, jasad korban diangkut mobil ambulan sekitar pukul 21.30 WIB. Bersama dengan itu, rumah dua lantai tersebut sudah dipasang garis polisi.

“Korban kami bawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge