0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Guru AR Mangkir Penuhi Panggilan Panwaslu

Ilustrasi Pilkada

Wonogiri — Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Wonogiri melakukan proses klarifikasi terhadap dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan AR, oknum guru di SMKN 2 Wonogiri. Namun, hingga saat ini AR mangkir memenuhi panggilan Panwaslu, meski saksi dan pelapor sudah hadir.

“Sejak Sabtu (21/11) kemarin hingga hari ini kita melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan pelapor, tapi sampai saat ini AR belum datang memenuhi panggilan kami,” ungkap Ketua Panwas Kabupaten Wonogiri Isnawati Sholihah, Senin (23/11).

Sebelumnya, AR dilaporkan oleh tim pemenangan pasangan calon Joko Sutopo-Edi Santosa (Jos) karena diduga telah melakukan aktifitas kampanye di dalam sekolah dengan sasaran para peserta didik.

Menurut Isnawati, terlapor tidak datang memenuhi panggilan panwas. Sehingga, terpaksa Panwas melayangkan pemanggilan kedua.

“Hari ini (kemarin) kami masih menunggu terlapor, jika nantinya tidak datang akan kita lakukan pemanggilan kedua,” jelasnya.

Meski begitu, proses klarifikasi terhadap pelapor dan saksi tetap dilakukan, karena para pelapor dan saksi hadir memenuhi panggilan panwas. Tetapi, Isnawati enggan membeberkan hasil klarifikasi tersebut.

Sementara, AR belum dapat dikonfirmasi atas ketidak hadirannya di Panwas untuk klarifikasi. Saat dihubungi melalui teleponnya tidak menjawab. Sebelumnya, AR dilaporkan oleh tim pemenangan pasangan calon Joko Sutopo-Edi Santosa (Jos) karena diduga telah melakukan aktifitas kampanye di dalam area sekolah dengan sasaran para peserta didik.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge