0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tinggalkan Rumah 4 Hari, Bejo Tewas Terapung di Kali

Ilustrasi (dok.timlo.net/red)

Klaten —  Bejo alias Gopel (30) warga Dusun Gedongan, Desa Jabung, Kecamatan Gantiwarno, Klaten ditemukan tewas mengapung di alur Sungai Dengkeng, Minggu (22/11).

“Dari keterangan pihak keluarga, korban diketahui meninggalkan rumah sejak 19 November, ” ujar Kapolsek Bayat, AKP suyono, Minggu (22 /11).

Informasi dihimpun, jenazah korban pertama kali diketahui warga pukul 10.00 WIB. Warga yang melintas curiga ada benda mengapung mengenakan kaos di alur sungai yang tepatnya berada di Dusun Ngasinan, Desa Tawangrejo, Kecamatan Bayat.

Penasaran, lantas warga mengecek ternyata sesosok mayat dan langsung melaporkannya ke Polsek Bayat. Kapolsek Bayat bersama beberapa anggota dan tim identifikasi Polres datang ke lokasi.

“Saat ditemukan jenazah sudah mulai mengelupas dan tercium bau yang tidak sedap. Kemungkinan sudah terapung dua tiga hari. Selain itu, tidak ada selembar identitas pun yang di kantongi korban,” papar AKP Suyono.

Diduga, kemungkinan korban jatuh terperosok di sungai daerah Gantiwarno dan hanyut sampai Bayat. Setelah ditemukan, jenazah korban dibawa ke RSUP Soeradji Tirtinegoro untuk diambil pihak keluarga.

“Dari keterangan keluarga, korban diketahui tuna wicara dan mengalami gangguan jiwa,” imbuh Kapolsek Bayat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge